Millenium Club: Malam Musik dan Pertunjukan Seru


Millenium Club adalah salah satu tempat clubbing di Jakarta yang kerap dijuluki sebagai diskotik selebriti, karena sering menjadi tempat tujuan clubbing pada selebriti sekaligus sering menampilkan musisi terkenal dalam pertunjukan live-nya. Ini adalah tempat clubbing yang patut dikunjungi jika Anda menyukai pertunjukan musik live di dalam club terutama dari musisi terkenal. Selain itu, siapa tahu Anda bisa bertemu selebriti idola Anda di sini!
Lokasi
Lokasi Millennium Club cukup strategis, di Jalan Gadjah Mada nomor 19-26. Millenium Club adalah salah satu club tertua di Jakarta, dan sudah ada sejak tahun 1992. Tidak heran jika club ini menjadi ‘langganan’ banyak orang, apalagi dengan suasananya yang meriah dan kenyataan bahwa banyak selebriti yang melakukan pertunjukan di sini maupun sekedar berkunjung.
Fasilitas, Suasana dan Tarif
Keunikan Millennium Club adalah tidak banyak pengunjung ekspatriat ‘bule’ di sini, sehingga suasana lokalnya cukup terasa. Ruangan tempat dansanya sangat luas walaupun banyak yang mengeluhkan musik yang terlalu keras. Tarif masuk ke club ini cukup murah yaitu Rp 30.000 untuk hari biasa, Rp 50.000 untuk akhir pekan dan sekitar Rp 100.000 jika sedang ada event khusus.
Harga minuman cukup standar, namun ada pilihan air mineral serta Kratingdaeng, dengan potongan 50% dari Senin hingga Kamis. Musik yang diputar di ruang dansa utama adalah jenis ‘Techno Kota,’ yang cenderung lebih hingar bingar dan ramai dibandingkan musik progresif. Jika ingin suasana lebih tenang, sebaiknya pesan ruang lounge privat atau ruang karaoke pribadi, yang tarifnya antara Rp 800.000 hingga Rp 4.000.000 per 6 jam.
Millennium kerap menjadi ajang pertunjukan oleh musisi ternama; beberapa nama yang sudah pernah tampil antara lain Judika, Maia Estianty, Kotak, The Changchuters dan The Virgin. Millennium termasuk cukup sering mengadakan event; selain mendatangkan musisi terkenal, pertunjukan favorit di sini adalah para DJ wanita seperti DJ Gia, Olive Purple, Ferny, Andina dan sebagainya.

Millennium jelas adalah club yang patut dikunjungi untuk melihat pertunjukan selebriti favorit serta menikmati suasana clubbing yang meriah.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Millenium Club: Malam Musik dan Pertunjukan Seru"

Post a Comment