Stadium Jakarta, Tempat Clubbing untuk VIP


Bicara soal pertunjukan DJ terbaik serta suasana clubbing yang sifatnya VIP, Stadium Jakarta menjadi tempat yang sering direkomendasikan. Dengan lokasi yang strategis, suasana yang meriah sekaligus mewah dan harga minuman yang cenderung masih standar, Stadium Jakarta menjadi tempat yang bagus untuk menghabiskan malam di Jakarta sambil menikmati pertunjukan musik live serta pentas DJ.
Lokasi dan Bangunan
Lokasi Stadium Jakarta cukup strategis yaitu di Jalan Hayam Wuruk nomor 111 FF hingga JJ; Anda bisa menggunakan Gedung Arsip Nasional sebagai patokan, jika belum pernah ke daerah tersebut. Diskotik ini sangat mudah ditemukan; bangunannya besar dengan 4 lantai dan arsitekturnya mirip bangunan Eropa kuno. 
Keempat lantai Stadium Jakarta menawarkan fasilitas yang berbeda. Lantai pertamanya terdiri dari restoran serta kafe yang bergaya kosmopolitan. Lantai kedua adalah tempat untuk karaoke serta arena disko kecil. Lantai ketiga adalah pub serta tempat pertunjukan musik. Akhirnya, jika Anda naik ke lantai paling atas, Anda akan menemukan XXL Club, disko dan kelab terbesar di bangunan itu dan juga merupakan lokasi clubbing utamanya.
Suasana, Fasilitas dan Tarif
Stadium Jakarta adalah club dengan suasana yang agak lebih mewah, namun tarif masuknya tidak begitu mahal yaitu Rp 50.000 hingga Rp 75.000 (biasanya lebih murah jika pesan lewat situsnya langsung). Akan tetapi, harga minuman dan makanannya cenderung standar untuk ukuran club, tidak terlalu mahal. 
Anda yang suka musik pasti akan menyukai Stadium Jakarta, karena di sini ada berbagai macam musik mulai dari musik-musik populer di ruangan pub hingga musik progresif di diskotiknya. DJ terkenal di sini antara lain Bobby Suryadi, DJ Pippi, Tarkan, Simon & Shaker dan masih banyak lagi. Stadium Jakarta juga menerapkan kode berpakaian yang agak lebih ketat; celana pendek, celana Bermuda, baju sport, kaos oblong dan sepatu sandal tidak diijinkan. Anda mungkin boleh masuk dengan kaus dan celana jins yang bagus, tetapi hanya jika dinilai pantas. Suasananya pun lebih ‘tertata’ sehingga pengunjungnya kebanyakan orang-orang dewasa dan paruh baya atau orang muda kaya.

Stadium adalah tempat clubbing ikonik di Jakarta, dan Anda yang menggemari musik serta suasana kosmopolitan jelas harus mencoba club ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Stadium Jakarta, Tempat Clubbing untuk VIP"

Post a Comment