Sky Garden, Tempat Clubbing Paling Top di Kuta


Jika Anda ke Kuta dan ingin mencoba clubbing, pergilah ke 61 Legian yang lebih dikenal sebagai Sky Garden. Tempat clubbing ini memang ramai oleh pengunjung setiap malam karena tarif murah, suasana yang meriah dan adanya area outdoor di atas atap. Selain itu, Anda juga bisa menikmati makanan yang tersedia di area restoran di gedung bertingkat 3 ini.
Lokasi
Sky Garden lokasinya cukup strategis yaitu di Jalan Legian, dekat Bali Bombing Memorial. Lokasinya pas di pinggir jalan dengan papan nama menyolok sehingga Anda tidak akan melewatkannya. Lokasinya juga dekat dengan beberapa penginapan murah sehingga banyak turis backpacker yang sengaja mencari hotel di dekat sini supaya bisa mendapat akses dekat ke Sky Garden.
Daerah Legian tidak terlalu besar dan jalan-jalannya tidak terlalu rumit dijelajahi. Anda bisa mencapai klub ini dengan jalan kaki atau sepeda motor; sangat disarankan apalagi jika akhir pekan atau musim puncak liburan, karena jalanan bisa sangat ramai dan sesak (ada banyak tempat penyewaan sepeda motor di daerah Kuta dan Legian).
Fasilitas dan Tarif
Jika ingin clubbing di Sky Garden, siapkan uang untuk tarif masuk sebesar Rp 50.000 per orang untuk hari biasa dan Rp 75.000 untuk akhir pekan. Akan tetapi, Sky Garden menerapkan kebijakan gratis tarif masuk untuk turis asing, jadi jangan heran jika suasananya ramai oleh pengunjung dari berbagai negara. Pass masuk kemudian bisa ditukarkan dengan minuman.
Kebanyakan pengunjung Sky Garden menyukai Garden Lounge, yang suasananya memang menyenangkan dan berkesan lapang. Harga minuman di Sky Garden terhitung murah dan Anda bisa memanfaatkan macam-macam event untuk mendapat diskon. Misalnya, jika Anda makan menu BBQ All You Can Eat di Garden Lounge, yang diadakan tiap hari pukul 5 sore hingga 10 malam, Anda bisa dapat bir gratis. Menu BBQ All You Can Eat tidak mahal, hanya Rp 50.000.
Jika Anda mahasiswa, Anda bisa mendaftar lewat situs resmi Sky Garden untuk mendapat akses University Night, dimana Anda bisa mendapat koktil gratis antara pukul 9 hingga 10 malam dan berkesempatan memenangkan undian berhadiah. 
Kemeriahan Sky Garden dan tarifnya yang murah menjadi alasan mengapa tempat clubbing ini terkenal di Kuta.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Sky Garden, Tempat Clubbing Paling Top di Kuta"

Post a Comment