Embassy Bandung, Club Tempatnya Penggila Pesta



Jika Anda sudah pernah mendengar Embassy Club di Jakarta, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi Embassy Bandung, karena suasananya sangat berbeda. Embassy Bandung memiliki suasana yang jauh lebih meriah, ramai dan bahkan cenderung lebih gila-gilaan dibandingkan Embassy Jakarta, sehingga cocok untuk Anda yang lebih suka suasana clubbing meriah.
Suasananya yang ramai dan meriah membuat Embassy Bandung kerap dikunjungi warga lokal, mahasiswa dan pasangan. Inilah tempat untuk menikmati malam dengan bersenang-senang dan melepas penat sambil melampiaskan ‘kegilaan.’ 
Lokasi
Embassy Bandung tidak sulit ditemukan; jika Anda penggemar wisata belanja di Bandung, Anda pasti pernah mendengar area Cihampelas dan Ciwalk Shopping Center. Club ini merupakan bagian dari pusat perbelanjaan tersebut, tepatnya di Jalan Cihampelas 160. Karena posisinya yang strategis, jangan heran jika Embassy Bandung selalu sangat ramai baik di hari biasa maupun akhir pekan, tetapi suasananya memang bisa agak terlalu ramai jika Anda datang terlambat.
Club ini buka pukul 10 malam dan tutup pukul 4 pagi. Untuk para wanita, jangan lewatkan Kamis malam karena saat itulah waktu ladies night.
Fasilitas, Tarif dan Suasana
Tarif masuk ke Embassy Bandung cukup murah dan bervariasi setiap hari. Senin adalah hari spesial karena masuknya gratis. Selasa bayar Rp 35.000, Rabu dan Jumat Rp 50.000, Kamis Rp 60.000, Sabtu Rp 70.000 dan Minggu turun lagi menjadi Rp 30.000. Kode berpakaiannya standar; tidak mewah seperti club yang termasuk VIP tetapi juga tidak terlalu kasual. Anda bisa membayar dengan menggunakan kartu kredit.
Suasananya cukup meriah, bahkan bisa sedikit gila-gilaan di akhir pekan (banyak pengunjung yang tidak malu-malu menari di atas meja, selain di podium dan lantai dansa. Pilihan musiknya cenderung lebih komersil daripada Embassy Jakarta; sesekali Anda dijamin akan mendengar lagu-lagu populer seperti lagu Lady Gaga, Rihanna, Akon dan sebagainya. Itulah sebabnya tempat ini populer di kalangan mahasiswa dan turis lokal berkantong cekak.

Kunjungi Embassy Bandung jika Anda ingin mencicipi pengalaman clubbing yang meriah di Kota Kembang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Embassy Bandung, Club Tempatnya Penggila Pesta"

  1. thanks info nya, salam kenal,, di tunggu kunbal nya ya...
    http://bunuhjerawat.blogspot.com, makasih..

    ReplyDelete