Babyface: Clubbing, Pesta dan Makan di Semarang


Jika Anda mencari suasana clubbing yang cenderung hip dan tidak terlalu liar namun tetap mengasyikkan di Semarang, Babyface adalah jawabannya. Walaupun baru berumur sekitar 3 tahun, Babyface sudah menjadi salah satu club malam favorit di Semarang. Keistimewaan club ini bukan hanya pada suasananya yang trendi dan mengasyikkan untuk kumpul-kumpul sambil berpesta sekaligus bersantai, namun juga fasilitas hiburannya yang lengkap.
Lokasi dan Tarif 
Babyface terletak di wilayah yang cukup strategis di Jalan Puri Anjasmoro E1 nomor 8. Patokannya antara lain adalah Rumah Sakit Mahkota Melaka serta Toko Roti Chanadia. Lokasi yang strategis ini membuat Babyface menjadi salah satu tempat dugem andalan muda-mudi Semarang, apalagi club ini juga memiliki spa, pub dan tempat karaoke sehingga sangat lengkap.
Babyface memiliki interior yang lumayan mewah dan trendi, dan tarif masuknya standar yaitu antara Rp 50.000 sampai Rp 75.000 tergantung kapan Anda masuk, dan lebih jika sedang ada event spesial seperti pertunjukan musik atau pesta yang bertema (themed party). Untuk makanan, harganya rata-rata memang cukup mahal, standar harga makanan di dalam pub. Misalnya, semangkuk sup buntut harganya Rp 70.000. Ladies night berlangsung setiap hari Rabu.
Selain clubbing, pengunjung yang ingin privasi boleh menyewa ruang karaoke privat setelah belanja di dalam club minimal Rp 1.000.000.
Suasana
Babyface memiliki beberapa fasilitas hiburan yaitu club, karaoke, bar anggur (wine bar) dan pub dengan panggung pertunjukan musik. Suasananya khas club di kota yang trendi dan hip; walaupun banyak dikunjungi kawula muda, suasananya agak lebih tertata karena peraturannya cukup ketat termasuk kode berpakaian (tidak boleh ada kaos oblong, celana pendek, baju sport, sandal).
Pertunjukan andalan di sini adalah pentas DJ yang diadakan tiap malam Minggu. Terkadang, ada juga event berupa pesta bertema, misalnya pesta dengan suasana Spanyol atau tema  Halloween. Yang menarik, terdapat sebuah runway di antara tempat duduk pengunjung dan panggung sehingga pementas terkadang bisa berinteraksi dengan tamu.

Babyface jelas merupakan pilihan hiburan malam yang lengkap dan trendi di Semarang.

Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Babyface: Clubbing, Pesta dan Makan di Semarang"

  1. thanks mas, informasinya,, di tunggu kunjungan baliknya...
    http://bunuhjerawat.blogspot.com, makasih..

    ReplyDelete